SELAMAT DATANG DI SITUS SDN KOTAKUSUMA

Kamis, 12 Mei 2011

PELATIH DRUMBAND SDN KOTAKUSUMA

            


             Penampilan Team Drumband SDN Kotakusuma memang tidak diragukan lagi, kecerdasan sang Pelatih Drumband SDN Kotakusuma dalam meramu komposisi pemain memang sudah tidak diragukan lagi. itu sebabnya setiap penampilan Drumband SDN Kotakusuma selalu menyuguhkan hal-hal yang menarik di tiap penampilannya.
             Bapak Supriyadi merupakan Pelatih TEam Drumband SDN Kotakusuma merupakan pelatih yang memiliki kualitas seni musik yang tinggi. itulah yang membuat TEam Drumband SDN Kotakusuma menjadi yang terbaik..

4 komentar:

  1. Kami pengrajin Drumband dari Jogja dengan nama Purnama Drumband ingin menawarkan produk alat2 drumband kami yang mampu bersaing dengan pengrajin lainnya dan lebih mengutamakan kualitas.
    Jika anda berminat, silahkan mengunjungi website kami di www.purnamadrumband.com dan menghubungi kami via email di purnamadrumband@yahoo.com
    Anda juga bisa menghubungi kami melalui +6281328061888
    Terimakasih atas perhatian anda, semoga bermanfaat untuk ke depannya.

    Salam Drumband.

    BalasHapus
  2. peralatan drum band berkualitas tentunya didapat dari pembuat / pengrajin berpengalaman. Perkenalkan kami dari ATHAYA GROUP, bila berminat dengan produk buatan kami silahkan hubungi 0274 - 858 2224
    mohon maaf bila kurang berkenan di hati bapak...
    terima kasih

    BalasHapus

Tulis Komentar anda di sini