SELAMAT DATANG DI SITUS SDN KOTAKUSUMA

Sabtu, 21 April 2012

SALAMAT HARI KARTINI


         Kartini-kartini di zaman sekarang semakin hebat. Kartini sekarang tidak lagi terkungkung di rumah. Kartini sekarang, malah, tidak lagi mengenal surat konvensional. Kartini di zaman sekarang, sudah semakin hebat.
HARI ini 133 tahun lalu, seorang perempuan bernama Raden Ajeng Kartini terlahir. Kelak, di tanggal kelahirannya, Indonesia memperingati sebagai hari emansipasi perempuan
          Hari Kartini, begitulah kebanyakan dari kita menyebutnya. Hari yang biasanya diperingati oleh kebanyakan kaum perempuan. Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini setelah Presiden Soekarno mengeluarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964, tanggal 2 Mei 1964, yang menetapkan Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional sekaligus menetapkan tanggal 21 April merupakan tanggal dimana memperingati Hari Kartini.
         semoga peringatan kali ini membawa manfaat dan membulatkan tekad kita bersama dalam membangun masyarakat, bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini, dan kita dapat memetik buahnya serta butir-butir perjuangan beliau demi kelanjutan perjuangan bangsa indonesia umumnya dan perjuangan wanita khususnya.
KELUARGA BESAR SDN KOTAKUSUMA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini