SELAMAT DATANG DI SITUS SDN KOTAKUSUMA

Kamis, 17 Februari 2011

ICP Course





Kecerian tampak di wajah siswa kelas I ICP dengan penuh semangat dan keinginan yang tinggi, meskipun sudah jam 8 malam tetapi siswa kelas I ICP masih tetap menunjukkan semangat belajar yang tekun. Begitu juga dengan guru (teacher) kelas I ICP, meskipun banyak kesibukan dengan aktifitas sehari-hari yang padat tetapi masih bisa meluangkan waktu sejenak untuk memberikan tambahan pelajaran.
Tambahan pelajaran untuk kelas I ICP adalah diwaktu malam hari, yakni pada hari kamis, Jum’at dan Sabtu setiap pukul 18.30 Wib – 20.00 wib. Tambahan pelajaran ini bertujuan untuk mengingat kembali pelajaran yang telah disampaikan pada setiap pagi hari, ini disebabkan karena siswa kelas I masih tahap adaptasi dan harus selalu diberi perhatian khusus dalam menghadapi pelajaran berbasis ICP.
Teacher Ani (begitu sebutan akrabnya…) salah satu guru dari kelas I ICP mengatakan bahwa perlu bimbingan khusus untuk siswa kelas I ICP, karena siswa kelas I masih tahap pengenalan dengan pelajaran berbasis ICP. Hal ini dibenarkan oleh Teacher Lina yang juga salah satu guru ICP menegaskan jika tambahan pelajaran sangat penting untuk menunjang pemahaman siswa tentang bahasa Inggris.
Tidak ketinggalan juga Teacher Mutik menegaskan bahwa Bimbingan belajar ini diwajibkan untuk memotivasi siswa supaya lebih giat belajar dan lebih meningkatkan  lagi kegiatan belajar siswa. Semoga dengan tambahan pelajaran ini bisa meningkatkan pemahaman siswa tentang ICP khususnya pengetahuan tentang Bahasa Inggris.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini