SELAMAT DATANG DI SITUS SDN KOTAKUSUMA

Sabtu, 12 Februari 2011

Wulan Juara I Mapel IPA


               Alhamdulillah………………setelah melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan, akhirnya wakil sekolah atas nama BELLA ISRO’ WULANDARI dari kelas 5 meraih juara I Lomba MIPA untuk mata pelajaran IPA tingkat SD/MI se Kecamatan Sangkapura.


                Wulan (begitu sebutan kerennya……he…..) berhasil menyingkirkan peserta Lomba MIPA dari wakil sekolah dan Madrasah lain. Tidak mudah menyingkirkan lawan-lawannya, karena lawan-lawan yang dihadapi merupakan yang terbaik dari wakil sekolah masing-masing. sedangkan Qonita Yasmin Firdaus  yang ikut mapel Matematika tidak Lolos dan berhenti di babak pertama.
                Bapak Sulaiman, S.Pd selaku guru pembimbing IPA sangat senang dengan hasil yang dicapai oleh Wulan, karena berkat semangat belajar yang tinggi serta kerja keras wulan bisa membawa nama harum sekolah. Semoga ini menjadi awal yang bagus dan bisa meningkatkan prestasi untuk menghadapi Lomba Mata Pelajaran yang akan datang.
                KAMI ATAS NAMA SEKOLAH MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA BELLA ISRO’ WULANDARI ATAS DIRAIHNYA JUARA 1 LOMBA MIPA UNTUK MATA PELAJARAN IPA TAHUN PELAJARAN 2010/2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini