SELAMAT DATANG DI SITUS SDN KOTAKUSUMA

Selasa, 08 Februari 2011

PEMENANG LOMBA IPA TAHUN 2011





Suara tepuk tangan riuh dari suporter pemenang meramaikan pelaksanaan lomba mata pelajaran IPA SDN Kotakusuma tahun 2011. setelah melalui tahap yang panjang, akhirnya ditentukan 6 besar pemenang yang menuju ke babak final yang dikemas dalam lomba cerdas cermat. Sebelumnya diadakan seleksi ketat untuk menentukan 6 besar peserta yang lolos seleksi dari kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 sebagai  peserta  dan Lomba ini bertempat di SDN Kotakusuma sebagai persiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan Lomba MIPA Se Kecamatan Sangkapura tahun 2011.
Lomba mata pelajaran IPA SDN Kotakusuma tahun 2011 ini terinspirasi dari ide bapak Sulaiman, S.Pd, dengan tujuan untuk mengasah kemampuan siswa tentang mata pelajaran IPA serta menyiapkan siswa dalam lomba mata pelajaran MIPA se kecamatan sangkapura pada tanggal 12 Pebruari 2011 yang akan datang.
          Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya terpilihlah:
               1. ALDI WACHID ARIFIN                     dari kelas 6          sebagai juara I 
                              2. BELLA ISRA’ WULANDARI             dari kelas 5          sebagai juara II
3.                       3. NUR IZZATUL QAMARIYAH           dari kelas 6          sebagai juara III
Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Mata Pelajaran IPA SDN Kotakusuma tahun 2011, tingkatkan lagi prestasimu dan siapkan diri dalam menghadapi LOMBA MIPA SE-KECAMATAN SANGKAPURA TAHUN 2011.
Semoga dengan prestasimu dapat mengharumkan nama sekolah sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar anda di sini